rs1

Info Balap Liar Jakarta

Info Balap Liar Jakarta
WE ARE DRAGSTER NOT GANGSTER)......Pemesanan jaket I B L J di nomer : 0896 7696 5222 (rendy)......Perkopling Racing JFK mencari distributor Luar daerah Hub:089670261768 pin : 24d2d8c7......Pemasangan Iklan Hub: Email infobalapliarjakarta@yahoo.com......WE ARE DRAGSTER NOT GANGSTER

Hasil rsce 5 oktober 2015 Ninja (Tekno Tuner) Vs Nova Dash (D2M) Win : Ninja Tekno Tuner

Sabtu, 21 April 2012

Setel Klep Satria F-150, Tentukan Ketebalan Shim Lewat Tabel
















 Beberapa waktu lalu sudah membahas Mekanisme kerja klep di suzuki satria FU 150 Sekarang masuk ke tahap cara ukur celah klep bebek Hyperunderbone yang juga perlu alat filler gauge seperti motor lainnya.

Cuma berhubung mekanisme kerja klep enggak pakai rocker arm, maka yang perlu diatur ketebalan sim. Namun untuk menentukan batas penggantian ketebalan sim, mekanik harus punya tabel atau buku panduan perawatan standar Suzuki. Sebab lewat tabel tadi akan diketahui ukuran celah tappet, tebal sim awal dan ukuran sim yang harus diganti.

Misalkan celah klep intake standar pabrik dipatok 0,10~0,20 mm. Sedang celah yang sekarang dipakai 0,15 mm dengan ketebalan sim yang sekarang dipakai 1,70 mm. Kalau clearance diukur pakai filler sudah mencapai 0,23 mm atau sudah naik 0,08 mm, otomatis ketebalan sim harus diganti supaya celah tappet kembali ke 0,15 mm.

Lantas jika lihat tabel, ukuran ketelan shim yang harus dipakai adalah 1,80 mm. Atau ketebalan sim naik 0,1 mm dari ukuran awal.






Sumber (MPLUS)


semoga bermanfaat

TERIMA KASIH

FU TSR Vs MX TEKNO TUNER Sentul 31 maret 2014

Ninja TPZ VS Ninja D2M 7 Maret 2014 Win : TPZ

MX Hawadis VS Nija 250 WIn : Ninja 250 Sentul 12 Juni 2013

Pengikut

Popular Posts

Arsip Blog